Friday, October 2, 2015

LIFUMA15: PERBANAS VS TAK USAKTI

sudahlama gak ngeblog akhirnya nulis juga, hmm topiknya bukan galau galauan atau cinta cintaan tapi gue nulis tentang pertandingan futsal, ya pada malam jumat jam 8 malam gue lagi bimbang mending tidur agak malem apa agak sore karena baru pulang kuliah dibaca kuli-ah, tapi ternyata gue gak bisa tidur cepet hehehe, dan akhirnya gue rapih rapih bergaya casual. pertandingan pada malam
itu bisa disebut juga "BIG MATCH", loh kenapa bisa disebut pertandingan syarat gengsi? jadi gini kedua tim tersebut memang tim yang kuat, buktinya kedua tim tersebut main difestival olahraga di malaysia, ya pada akhirnya perbanas yang jadi juara hehehe, dan satu lagi fyi nih yang ngikut tim diuitm malaysia kemaren disini.

oke pada malam itu gue keder setibanya sampai di gor ciracas, karena pintu masuk penonton sama pemain, tapi ya gitu gue masuk di vip ternyata akhirnya gue keluar lagi masuk bareng pemain dan sebelum masuk gue dipalang sama panitia untuk beli tiket sebesar 20rb rupiah, ya menurut gue worth it banget kenapa? selain lu bayar tiket ternyata dapet a**a botol, mayan kan kalo haus gak usah keluar venue hehehe, dan ternyata eh ternyata buat lu kolektor tiket pertandingan sepak bola lu bakal kecewa karena gue sempet bingung kok gak dikasih robekan kertas tapi lu distempel lah gue kan gemuk kalo distempel bakal dikira sapi kurban hahahaha, tapi karena stempel itu dapat mengurangi adanya tiket jebolan layaknya digbk ketika persija lagi main hehehe.

duduk manis, ngeliat pemanasan, terus pindah ke tribun timur tadinya gue diselatan, dan gue melihat pemain dari ke dua tim saling meracik taktik sebelum berperang. pertandingan pun dimulai, perbanas nyerang mulu tapi apa daya akhirnya gol perbanas unggul tapi gue gak bakal ngereview disini gue ringkasnya aja ya hehehe. selama pertandingan berjalan gak habis habisnya lu bisa tepuk tangan men, mulai dari defend, attack, bahkan nyetak gol, seseuai kan apa yang gue bilang "BIG MATCH" hehehe.

dan ini kutipan dari bolalob
Laga super bigmatch Seri 1 Divisi utama Lifuma 2015 akhirnya dimenangkan oleh ABFII Perbanas.
Pada laga yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (1/10) malam, pertandingan berkelas diperagakan oleh Perbanas dan Tax Usakti hingga akhirnya Perbanas menutup pertandingan dengan kemenangan 4-3.
Pertandingan langsung berjalan dalam tempo tinggi sejak awal laga. Perbanas berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan Reza Yamani menit ke-2. Dua menit berselang Rainhard Romario berhasil menggandakan keunggulan Perbanas.
Tax yang tertinggal tidak tinggal diam dan langsung balik menekan Perbanas hingga berhasl menyamakan kedudukan melalui aksi Andri Yani menit ke-5, dan Sobur Sumarna 14'. Namun, Perbanas berhasil unggul kembali melalui tendangan spektkuler kapten tim Geordiyan Dermawan menit ke-17. Skor 3-2 untuk Perbanas ini bertahan hingga babak pertama usai.
Pada babak kedua, tempo pertandingan tetap tidak menurun. Perbanas akhirnya menambah keunggulan lewat sepakan keras Fhandy Permana menit ke-32. Tax yang tertinggal langsung gunakan power play dan sempat memperkecil ketertinggalan melalui tendangan Raka Febianto menit ke-39.
Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan pun usai dengan skor 4-3 untuk kemenangan Perbanas. Perbanas pun menutup Seri 1 Divisi utama Lifuma 2015 dengan memimpin klasemen sementara.
 nah, menurut gue pertandingan malam itu sangat seru, worth it lah lu nonton dan lu gak bakal nyesel, dan disamping juga udah jarang ke stadion buat nonton tim kebanggaan juga. oh iya kalo mau nonton ini jangan bawa red flare atau smoke bomb hehehe ini gor bukan stadion :v. ya namanya juga manusia gak luput dari salah jadi dimaafkan ya, kalo yang sempurna hanyalah Allah swt, dan andra and the back bone.
(image and article source from bolalob )