Wednesday, November 7, 2012

Awal bertemu

Ehhhm gue bakal ngepost tentang temen les gue yang bener-bener gue incer dia anak vegas aka 113 jkt. Dia itu ehhm gue belum tau wataknya dia tapi gue sebenernya suka ama dia itu udah ehhm sekitar 2 bulan lah,tapi gara-gara gue gak punya bb dan nomor
hp tu cewek terpaksa gue urungkan niat untuk kedua kalinya gue pedekate yang pertama ditolak sama cewek yang gue tembak dan menolak gue yang gue heran tuh cewek langsung alay,
sekarang back to topic gue selalu berusaha ngemodusin tu cewek setiap gue les mulai dari masang muka kaya anak autis,dateng langsung jawab pertanyaan kakak pengajarnya,sampe ngestand up. Pertama kali gue ngeliat dia itu kok selalu senyum ke gue terus,dan dia itu asal gue ajakin kerja sama pasti dia juga bantuin guenya itu lebih,


gue merasa dia itu beda dari cewek yang pernah gue deketin,Ya tapi gue harus mikir lagi apakah tuh cewek udah punya pasangan apa belum?kalo udah pasti berabe dan kalo belum juga yang ngebantuin gue juga sedikit gara-garanya gue sama cewek yang gue suka beda sekolah,walaupun dibantu juga paling 3 orang dari temen sekolah atau temen lesnya. Sekarang kita masuk tentang ciri-ciri tu cewek pertama dia paling sering dikuncir kedua pipinya terlihat manis ketika dia senyum kegue ketiga gue yakin dia itu pinter.... 


Gue bakal rela nganter dia pulang les walaupun rumahnya jauh,sering ngajak jalan walaupun makan diangkringan atin yang penting bukan diatas flyover,dan berusaha menjadi yang terbaik dihatinya dia. Gue berusaha untuk merahasiakan ini dari dia gue gak mau dia itu ilfeel sama gue,dan gue juga ingin nanya kedia yang pertama lu suka sama gue itu apa adanya atau ada apanya?,dan gue ingin bertanya kok lu mau sama gue?,dan kalau semua jawabannya itu positif semua hubungan gue sama dia bakal gue pertahankan,gue gak bakal nyia-nyiain dia,dan gue gak


Mau selingkuh.gue harap dia jatuh ketangan yang tepat ya seperti gue gini :),jangan sampe kaya cewek yang nolak gue bermetamorfosis gagal menjadi alay.pokoknya dia itu beda dari yang lain,sekian dari celoteh gue hari ini dan gue kasih pesan kepembaca "Jangan pernah pacaran diFLY OVER karena dapat menyebapkan macet yang panjang",sekian pembaca yang terhormat terima kasih.