Sunday, June 23, 2013

1st Theater

Dalam coretan kali ini gue bakal menuliskan tentang yang namanya 1st theater. Mungkin dalam cerita kali ini gue bakal menceritakan hal-hal yang paling norak karena gue baru pertama kali theater*kefx pernah tapi udah lama* dan gue baru pertama kali kefx bawa motor*pernah juga kePRJ bawa motor*.
Dalam lubuk hati yang paling dalam sering meminta untuk nonton theater dan gue juga iri kepada temen-temen gue yang udah sering nonton theater, ngewaro member, dll. Liburan pun tiba dan kebetulan ada tetangga nitip rumah eh gak taunya gue dapet duit lumayan kalo buat tiket verif pelajar lah... H-3 sebelum theater gue nomong sama bapak gue begini


Pah boleh nonton theater gak? Pake duit aku kok | boleh tapi dimana? | difx sudirman pah samping gbk | gak boleh-gak boleh gara-garanya lagi banyak demo | yah pah kan nontonnya hari jum'at sore | oh yaudah tapi lihat dulu hari kamis ada demo apa enggak

mungkin itu adalah salah satu percakapan gue sama bapak gue untuk bisa nonton theater, lalu gue ngeapply tiket verif dan gue berdoa semoga dapet*kan lumayan dapet tiket pelajar 50rb*, Tetapi Allah berkehendak lain gue disuruh WL*waiting list*. Semangat gue gak pernah padam... Tetapi yang gue heran, Bapak gue sebenernya dia gak ngeizinin gue nonton malah gue nekat nonton alhasil bapak gue marah besar :D.
Hari jum'at pun tiba gue dan temen gue berangkat dari rumah jam 2 siang tetapi apa daya gue gak bisa menolak macet jakarta tercinta dan akhirnya gue sampe fx jam setengah 4. Setelah gue markir motor didiknas gue langsung capcus kefx f4 , gue ngambil nomor antrian wl+di cap*yang gue heran capnya gak keliatan* orang JOT bilang "kamu belum tentu bisa masuk" lalu gue masih tampak calm dan ketika gue ngeliat nomor antrian wl WTF!!92!! nyaris putus asa gue karena keterangan temen gue yang VV074 nomor itu udah paling buncit dan gak bakal masuk:(. Selama gue menunggu penukaran tiket bagi yang verif gue pergunakan untuk sholat ashar dimushola F4 mencoba untuk meminta kemudahan kepada Allah SWT. Disaat verif sudah mengambil bingo gue pun sok akrab sama wota yang lain nanya-nanya gitu deh, ketika antrian wl dimulai gue udah gak tenang tampang gue lemes kayak orang abis nyeprint dari lubang buaya ke kalimalang cuy, ketika staf bilang tunggu ya mas diantriam wl itu masih tersisa 3 orang lagi termasuk gue didalamnya, staf bilang 2 orang lagi delapan puluh berapa gitu gue lupa dan sembilan puluh sampe sembilan satu gak ada, dan akhirnya gue bisa masuk juga sambil senyumin temen gue wkwkwk :D.
Akhirnya gue bisa masuk kedalam theater, tampak sekilas udah penuh dengan wota mulai yang verif hingga wl termasuk gue, gue dibuat deg-degan ketika Jennifer Hanna menginstruksikan aturan main ketika theater BnT sedang dimulai, dan akhirnya overture dimulai tetapi gue ngechant kayak orang edon karena gue ngechant tanpa light stick dan seinget gue light stick gue dibawa sama temen gue :(. Ah gue lupa daftar lagunya pokoknya ketika dimulai theater gue melihat Hanna terus dia tampak kawaii, gue selalu mencari spot untuk melihat dia secara langsung dengan mata telanjang, dan ketika Hanna dibagian samping dia selalu tersenyum kearah gue*bukan gue mau gr tapi ini bener*. Theater pun usai gue langsung ngambil antrian untuk handshake bareng member, ketika gue ngantri rasanya tuh gemeteran+deg-degan+malu jadi satu, dan giliran waktunya gue untuk HS dengan member KKS. Hal bodoh pun terjadi gue senyum kayak orang gila dan gue berjabat tangan bareng member seperti gue berjabat tangan sama orang lain*ketika selesai berjabat tangan tangan kita langsung kedada*ah pokoknya disaat itu gue kayak orang kampung dah :(. Ketika gue HS bareng Hanna gue cuman bisa diem dan ngeliat dia langsung tapi doi malah nunduk kayak malu gitu tapi entahlah mungkin dia malu karena gue ganteng*bukan gue gr atau sombong tapi ini bener*. Akhirnya gue keluar dan temen gue bilang kegue gini "Gile lu dil bisa hoki gitu, tadi udah lu salamin belum keacha" gue bales " sorry bang bukan gue pelit atau sombong tapi gue gemeteran bang pas hs jadinya grogi lupa segalanya deh" dan temen gue jawab " Iya lah lu grogi HS lu kan baru pertama theater" gue pun hanya bisa ketawa ngakak dan girang. Dan akhirnya gue bareng temen gue cabut pulang tapi sebelumnya gue nongkrong sebentar didepan fx karena macet bubaran JakCloth :D.
Jadi kesimpulan dari cerita kali ini lu harus patuh apa yang orang tua lu ngomong, selalu berdoa agar keberuntungan itu datang, dan siapkan lah duit lebih untuk beli bensin+masuk theater jika tiket pelajar sudah habis. mungkin gue hanya bisa bilang A Lucky Day walaupun besoknya gue harus ngambi raport sekolah.