Saturday, November 10, 2012

Efek sikomeng

Okeh gue bakal nyeritaain tentang motor gue yang bernama "KOMENG"dia adalah motor pertama yang ada dirumah gue,dia keluaran pabrikan motor terkenal diindonesia dengan julukan garpu tala,bercc 135cc,lahir tahun 2007.

tanpa dia gue gak bisa ssb,nongkrong,maen futsal,nganterin adik kakak bapa dan ibu. Selama gue menunggangi motor gue pernah berapa kali mengalami yang namanya ban bocor,bensin abis,jungkir balik,nyampe nyerempet orang,dan sekali mengalami nabrak orang.konon katanya kalo orang yang udah pernah mengalami hal yang seperti diatas berarti sang bikers udah bisa dianggap pro,tapi gue bakal meralat sedikit hal yang seperti diatas karena faktor KECEROBOHAN.
Hal pertama yang buat gue jengkel adalah ketika gue mau kepasar sama ibu gue eh gue liat spion gue kendor maka gue kencengin spion eh ternyata gue paksa biar kenceng dan akhirnya.....tara spion gue sama apa gitu gue lupa namanya itu patah,berhenti gue berfikir sejenak dan mau nangis karena tu motor belum pernah gue ajak jalan jauh.... Kejadian kedua adalah ketika gue lagi mau makan sehabis pulang les dideket mesjid at-tin dan gue lupa ngisi angin ban belakang,lagi jalan dideket at-tin dan ada lobang walau pun udah gue lewatin dengan sempurna dan ternyata ban gue bocor sampe pentilnya copot.dan akhirnya gue memutuskan untuk mencari tukang tambel ban terdekat dan gue keluar uang lebih buat ganti ban dalem yang baru,

sampe akhirnya gue cuman makan nasi goreng dan minum sama es teh manis.dan itulah catatan tentang sejarah siKOMENG,dan ada pesang buat pembaca"sebelum kalian berpergian hndaknya kalian mencek terlebih dahulu kendaraan yang anda pakai".