Sunday, November 9, 2014

Happiness

Happiness = Kebahagiaan
Menurut orang bahagia itu sederhana, dan gue berhasil untuk membuktikan itu. Bisa Skype sama Mama dan Papa bareng Tya dan Mba Alief, menyaksikan, berdiri 90 menit, ngechant 90 menit, dan naik pagar tribun ketika tim kesayangan berlaga, dan semua itu tak bisa terbayarkan dengan uang. Sesuatu yang terlihat sederhana bisa membuat kita senang dan menjadi bahagia, ketika seseorang dapat menemukan bagaimana ia senang dan puas sehingga dapat menimbulkan persaan bahagia.
Kecewa pasti sering kita rasakan, sama halnya ketika kita sedang ngantri sesuatu sampai panas-panasan, dempet-dempetan, nyium aroma tak enak eh akhirnya tidak mendapatkannya karena habis, diselak orang, dan habis, pasti kecewa berat, sama halnya gue seperti itu juga ketika gue ngantri di #K3daikopi seperti hal yang gue sebutin eh ternyata oshi gue gak ada, dan akhirnya gue pergi nyari-nyari boot yang ada oshi tercinta ternyata nihil.

ketika gue sama temen-temen gue ngumpul lagi setelah berpisah karena gue layaknya bolang :| akhirnya gue sama temen-temen gue masuk ke boot K3 terus main ringtos ya dari situ gue bisa tersenyum walaupun sedikit hehehe, dan ketika sudah dari boot itu gue dan kawan-kawan balik ke #K3daikopi. Gue sedih karena ternyata didalem boot sudah sold out semua :| boleh dikata apalagi,tapi ada tapinya nih Noela bagi bagi astor, Viny bagi bagi donat dan yeah gue dapet donat dari Viny dengan modal ngetwit #K3donatgratis hehehehe.

Ketika gue sedang ngobrol sama temen gue, mata gue pun bergerilya, dan akhirnya menemukan nobi. Ternyata dia lagi maen air wakakakka gue sama temen gue ketawa girang, dan Viny pun ngeliat gue kek giriang gitu sepertinya hahahaha. Selang beberapa menit dateng ke arah gue dan dia senyum senyum gitu sambil akting ngambil donat XD, sebelum gitu dia nunjuk kegue terus nanya gini "Nama depannya dari F ya?" gue jawab "Iya nov" terus dia nanya lagi "Fadhil bukan?" gue langsung girang dan tersenyum terus gue jawab "iya nov" dia lalu makan donat dan senyum kearah gue, dan kali ini gue bahagia.

Ketika kecewa dibayar dengan kebahagiaan, dan itu terulang lagi tetapi bukan kekecewaan yang gue dapet tetapi kebahagiaan. ketika lagi perfom gue bikin tulisan begini "NOVINTA LUCU YA" terus gue arahin ke novi dan memberikan senyuman hahahaha, dan temen gue bilang "untung lu dil wakakak".

Mungkin perkataan ini tepat "i don't know the happiness, but i know to get the happiness", dan jangan pernah berhenti untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan.