Sunday, November 11, 2012

Penyesalan itu datangnya belakangan

Perkenalkan nama gue adalah Fadhil mulyawan hara sekolah diSMAN 5 Bekasi,anak ke 2 dari 4 bersodara,dan gue mengidolakan Sonya pandarmawan.Oke gue sebenernya udah ngeblog sejak 2010 tapi terakhir ngepost itu awal 2012 karena ada ancaman sopa dan pipa *pasti tahu tentang hal ini*,&akhirnya gue ngepost dengan tema anti sopa pipa,walaupun hanya kopas dari kaskus juga udah syukur alhamdulillah*sujud syukur*.

Hobi gue main sepak bola dan futsal,gue juga pernah bermain dissb persedas sekarang ssb dirgantara.cita-cita gue ingin menjadi pemain sepak bola tapi orang tua gue gak pernah ngizinin jadi pemain bola-__-tapi gue tetep nekat,gue ssb dipersedas itu lama banget*lupa padahal*asal gue latihan gue selalu melihat cucunya yang punya ssb,dia selalu menjadi penyemangat bagi gue asal lagi latihan.dissb itu gue kenal dengan namanya hafidz dzakwan dia sahabat gue dissb itu dan salah satu dari puluhan pemain yang tempat lesnya sama kayak gue.ketika gue ssb ada aja cobaan dari terkilir nyampe sakit gejala tifus-__- ya tapi gara-gara itu tu yang menjadi semangat gue untuk tetap berlatih.sebenernya juga gue latihan bukan ngelihat itu tu*if you know what i mean* tapi karena gue pengen kurus dan ingin menjadi pemain sepak bola seperti neymar da silva*tau gara-gara main fm*.
Diawal tahun 2011 gue masih sempet latihan tapi diminggu ketiga latihan gue cedera parah,dan akhirnya gue gak bisa maen sepak bola selama 3 bulan.bukan hanya itu saja dampaknya pun masih kerasa ketika gue duduk dibangku sma setiap gue olahraga gue harus menggunakan balsem ge*iga terlebih dahulu sebelum ngikut pelajaran olahraga,asal gue olahraga gak make balsem itu berasa ehhhm engkel itu kayak mau digergaji naik kelangit ke 7 turunnya dengan jetcoster dan masuk empang.walaupun begitu temen-temen gue ditreforted pada ngesuport gue untuk bisa ssb lagi,tetapi gue memutuskan untuk bermain futsal dari pada sepak bola,kenapa kok milih main futsal?gue pun menjawab karena orang yang habis cedera panjang itu perlu waktu untuk memulihkan stamina,tapi gue memilih untuk vacum didunia sepak bola karena nilai rapot gue juga anjlok ketika duduk dibangku olahraga.*1semester berlalu dan gue duduk dikelas 11 ips biasa anak pinter mah beda wkwkwk*gue berusaha untuk memulihkan stamina gue,yang dibantu oleh dulloh,cs,andri,ibnu,rendi dkk yang sering ngajak futsal.tadi persisnya 5 november 2012 temen gue dari kelas tetangga bilang ama gue "dhil lu masih ssb?"gue jawab udah enggak emang kenape? Eh dia bales gini "hari minggu kemaren kan ada seleksi timnas u-16"perasaan gue langsung shock ketika mendengar itu,tapi laki-laki seperti gue gak boleh nangis,dan gue jawab dengan gaya gentleman oh seleksi timnas u-16 dimane?lapangang banteng?,dan disaat itu gue menyesal kenapa gak gue lanjutin ssb "PENYESALAN ITu DATANGNYA BELAKANGAN".gue udah pernah ngomong sama ibu dan bapak gue beda gak kaya kemaren-kemaren jawabannya "kamu itu kalo latihan itu datengnya cuman kalo lagi bayaran doang"padahal gue selalu dateng walau pun hujan,panas terik juga gue dateng ketempat latihan,gue merasa bersalah banget dan menyesal kenapa gue gak lanjutin ssb aja.jadi buat generasi yang masih muda dan umurnya dibawah 16 tahun,gue saranin tetep lanjutin ssb demi mewujudkan mimpi mu untuk
Menjadi pemain sepak bola.dan kalo yang punya hobi,bakat,atau keahlian tertentu lanjutin dan kembangkan potensi yang kalian bisa dan jangan buang buang waktu yang kalian punya "Jangan pernah untuk
Berhemti bermimpi dan berusaha karena mimpi dan usahamu
Akan menjadi kenyataan disuatu hari nanti"Bambang pamungkas quote.