Sunday, November 3, 2013

Tancho Pomade

tumben sekali gue ngepost wkwkwkwkw, sekarang ini jamannya anak muda berambut ala rockabilly, sampai botak tetapi yang anehnya pada kelimis cuy. karena jaman sudah menuntut gue untuk mengganti wax ke pomade dan gue putus kan untuk jalan-jalan ke supermarket deket rumah gue, sesampainya disana gue menemukan sebuah pomade dengan harga yang pas yaitu tancho pomade.. nah kali ini gue bakal ngereview bagai mana sih rasanya make tancho pomade reguler(kebetulan gue beli yang itu).


penampakan


teksturnya

nah. pertama kali gue pake pomade ini tuh rasanya kayak make minyak urang-aring karena baunya kecium dan tajam men, jadi ketika temen-temen gue ada dideket gue langsung bilang lu pake minyak rambut kakek-kakek ya? sampe staf tu disekolah aja bilang begitu coba :). tapi kalo lu mau ngeliat lebih lanjut tentang Tancho Pomade lu bisa ngeliat disini Review Pomade: Tancho dari bang ivan.

ini gue men setelah make pomade tancho




kalo kata gue jangan takut untuk mencoba dan gue mengutip dari kata bang ivan*soalnya gue setuju men dengan apa yang dibilang*.... Intinya gw sangat merekomendasikan pomade ini kepada siapapun yang baru mengenal dunia pomade. Harganya murah dan sangat mudah digunakan (beginner friendly). Kebanyakan orang yang gw rekomendasikan Tancho sangat puas dengan kinerjanya, kecuali dengan wanginya dan kilaunya. Beberapa orang tidak suka rambutnya super berkilau. Soal wangi, asalkan cocok, bukan masalah! Ini adalah pomade favorit gw.
Oke sekian info dari gue kalo ada kesalahan dalam bertutur kata mohon dimaafin karena manusia bukan lah mahluk yang sempurna karena sempurna hanyalah milik Allah SWT, dan Andra & The Backbone.