Saturday, March 1, 2014

Semua Ini Adalah Ungkapan Perasaan Untuk Mu

Galau-galauan dulu ah. Oh iya gue sendiri baru sempet nulis lagi karena kesibukan dan kerseriusan untuk menghadapi UN+SBMPTN*doain ya biar masuk ptn yang gue pilih*. Mungkin yang namanya jatuh cinta yang kedua kalinya itu agak risih-risih gitu seperti gelisah aka geli-geli basah, terus apakah gue harus bertanya "Apakah Aku jatuh cinta?" terus jawabannya begini "Kalau kamu jatuh cinta coba loteng kamar sebelah jebol gak? kalo jebol berarti kucing abis jatoh...*seketika hening* #gagalpaham"

Sebenernya salah satu temen dikelas gue itu ada yang gue suka gitu, tetapi ya begitu entah mengapa gue males untuk mengucapkannya, dan seperti biasa gue sama dia seperti teman sekelas saja yang pulang rumahnya gak sejalan #gagalpaham. Tetapi entah kenapa kok rasanya enak gitu gue dideket dia tapi apakah dia merasakan hal yang sama? itu lah persoalan yang gue hadapi sampai saat ini. Awal mulanya gue suka sama dia berawal ketika sekolah mewajibkan siswanya pada hari itu menggunakan pakaian nasional yang sempat di klaim negara tetangga, ketika itu gue ya seperti siswa-siswanya yang mayoritas banci kamera*entah kenapa gue juga masuk diantaranya* nah dari situ lah gue merasa kok dia baik soalnya jarang ada cewek yang mau gue ajak foto bareng gitu*kalo ada yang gak tau coba ngecek insta gue cari aja hastag #jarangfotosamacewek*.

Hari berganti Hari, Bulan berganti Bulan, tetapi apakah hati mu telah move on dari mantan mu? apakah kamu bersedia untuk menjadi pacar ku? kalimat yang selalu kepikiran, agak ragu memang untuk mengucapkan rasa cinta ini kepada mu, karena gue takut jika kehilangan mu *eh cie serius banget dil*. Apakah semua ini akan terealisasi? hanya waktu yang dapat menentukannya....

Cinta sebenarnya seperti angin hilang tanpa kita ketahui dan datang tanpa kita ketahui tetapi kita dapat merasakan hal tersebut. Apapun yang terjadi mau jadian atau tidak ya realistis aja sih kalo gak dapet ya cari lagi terus gue tulis lagi, kalau dapet ya gue tulis lagi. Karena semua manusia itu gak sempurna dan yang sempurna itu ALLAH, Andra & The Back bone, dan Rokok Sampurna.........