Sunday, May 3, 2015

Sepetik Tulisan Untuk Seseorang

Kehidupan terus berputar, tak selamanya kita ada diatas maupun dibawah,
sama halnya ruang kosong didalam lubuk hati yang paling dalam ini, terkada terasa sepi,sunyi dan terkadang penuh sesak. Ya wajah mu dapat membuat diri ku terpesona, mulai dari pertama kita berjumpa bahkan sampai saat ini, dan selalu tersimpan dalam fikiran ku ini.


Awal kita bertemu, aku pun belum merasakan sesuatu, sampai pada akhirnya aku merasakan sesuatu hal yang lebih spesifik dari kamu, tetapi aku masih memendam hal tersebut. Pemalu bukanlah sifat ku yang sebenarnya, tetapi sifat tersebut sering kali muncul ketika mendekati seseorang, dan terkadang karena sifat ku ini aku tidak dapat berbuat banyak.

Aku selalu bertanya tanya apakah diri ku ini pantas untuk menjadi kekasih mu?, dan pertanyaan tersebut selalu didalam fikiran ku ini. Aku tidak tau apakah kamu sudah ada yang punya atau belum, jika belum tolong lah izinkan aku mencoba untuk selalu ada disisi maupun dihati mu, dan jika diri mu sudah ada yang memiliki maafkan lah diri ku ini. Aku hanyalah seorang pria yang kasar, tidak tau aturan, tetapi sedang mencari seorang pasangan yang mampu merubah sikap diri ku ini. 

Aku selalu menunggu untuk diri mu apakah diri mu siap untuk menjadi milik ku atau tidak, dan aku akan menghormati keputusan mu. Kau lah yang terindah, terima kasih telah mewarnai hidup ku.