Saturday, November 17, 2012

Dan akhirnya....

Disaat hujan,ditemani dengan semangkuk mie rasa soto,segelas air putih dan sebuah lagu HOOBASTANK-THE REASON. Kali ini gue galau dibawah jemuran tetangga yang baru dicuci.Oke ini adalah post lanjutan dari awal bertemu....

Dipost kali ini gue ingin menceritakan rasa kebahagiaan kehancuran gue karena dia udah punya pacar,so jadi bener-bener udah gue gagalkan aja semua untuk mendekatkan dia.
Gue mempunyai firasat jika gue gak bakal dapetin itu cewe.
Ya yang namanya jodoh itu gak bisa ditebak tapi bisa diperjuangkan... Kalimat itu mungkin yang pas buat gue,& why? Karena setiap gue mau deketin cewe apalagi nembak cewe itu pasti yang namanya bala dateng terus. Loh emang kenapa?gagal lagi? Semua jawaban itu adalah benar,tapi ada tapinya juga ni hati gue tetep aja galau kenapa? Cewe yang gue deketin itu ternyata udah punya cowo sejak dari smp yang gu denger dari sobat gue naku. Perasaan gue pertama kali gue denger kalimat itu adalah gue kepengen cepet-cepet pulang abis itu nangis dibawah sower,dan nangis didalam kamar yang penuh dengan cerita dari duka sampe duka juga.
 Walaupun hati gue sakitnya bener-bener sakit gue tetep bertampang gentle walaupun hatinya.... Ya walaupun begitu gue masih tetep curi-curi pandang kedia ketika lagi les,minta folbek di twitter agar bisa modusin.
Gue yakin disatu saat kita akan bersama,tetapi tuhan memberikan jalannya masing-masing. Cewe didunia bukan engkau saja,satu gagal tumbuh seribu.senyum mu akan selalu ku kenang walau kita memang tidak bersama.